Prediksi Southampton VS Chelsea 30 Oktober 2016

Pada akhir pekan ini nanti, akan kembali hadir sebuah laga ketat di ajang Premier League antara Southampton vs Chelsea. Pertandingan ini rencananya akan diselenggrakan di St. Mary’s Stadium, Southampton, Hampshire pada 30 Oktober 2016 mendatang.

Chelsea masih berhasil menjaga konsistensinya dalam beberapa pertandingan kemarin. Dari total 9 pertandingan mereka musim ini, The Blues baru dua kali gagal mendulang poin, satu kali seri dan sisanya meraih enam kali kemenangan beruntun.

Di papan klasemen sementara Premier League, tim besutan Antonio Conte duduk di posisi ke-4 dengan perolehan 19 poin. Sebaliknya, Southampton hingga pekan ke-9 lalu masih terpuruk dengan menelan rentetan hasil seri dalam lima pertandingan terakhir.

Tim besutan Ronald Koeman tersebut baru saja meraih hasil minor atau imbang di kandang mereka sendiri kala mengunjungi markas Manchester City dalam pertandingan lanjutan di pekan ke-9 lalu. Walaupun tampil lebih menekan, namun mereka tetap saja tidak mampu mengalahkan tim asuhan Josep Guardiola. Mereka berhasil memberikan perlawanan ketat atas The CItizen dengan skor imbang 1-1. Sementara dalam pertandingan Liga Eropa kemarin, mereka dikalahkan oleh Inter Milan.

Sementara itu, laju Chelsea masih tidak terhenti hingga pekan ke-9. Untuk rekor pertemuan mereka lalu, The Blues sepertinya tampaknya masih lebih unggul jika dibandingkan dengan The Saits.

Di mana dari lima pertemuan terakhir, Southampton hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dengan dua kali seri serta menelan dua kali kekalahan. Oleh karena itu, kali ini anak-anak asuh Ronald Koeman dipastikan akan tampil demi memutus periode buruk mereka.

Prediksi Sususan Pemain
Southampton: Fraser Forster, Jose Fonte, Cuco Martina, Sam McQueen, Virgil van Dijk, Oriol Romeu, Jordy Clasie, Steven Davis, Dusan Tadic, Nathan Redmond, Charlie Austin
Chelsea: Thibaut Courtois, David Luiz, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, Victor Moses, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Eden Hazard, Pedro Rodriguez, Diego Costa

Prediksi Skor Bola Southampton VS Chelsea: 1 – 2

Leave a Reply