Prediksi Southampton vs Inter Milan 4 November 2016

Dua tim dengan penampilan yang masih belum konsisten, Southampton dan Inter Milan, akan saling adu kekuatan di matchday ke-4 Liga Europa pada hari Jum’at, 4 November 2016 dini hari WIB di St. Mary’s Stadium. Southampton akan tampil sebagai tuan rumah dalam laga ini.

Penampilan tim sama-sama masih kurang oke di liga domestik. The Saints masih menghuni peringkat ke-9 Premier League. Sementara kondisi yang lebih buruk dialami oleh Inter Milan yang belum bisa beranjak dari peringkat ke-12 di klasemen sementara Serie A.

Dari kubu Inter Milan, konflik internal Mauro Icardi dengan para suporter Inter masih belum berakhir. Serta, rumor yang paling panas adalah pergantian pelatih. Frank de Boer tidak akan menemani mereka dalam laga ini. Stefano Vecchi dari tim primavera akan menjadi penggantinya.

Tugas Vecchi tentu saja sangat berat. Meski begitu, ia mendapatkan kepercayaan akan memberikan nuansa baru bagi La Benamata. Meski begitu, ia dipercaya tidak akan melakukan banyak perubahan untuk susunan pemain. Mauro Icardi masih akan dipercaya sebagai ujung tombak dan kapten tim.

Sementara itu, Southampton akan memasang target balas dendam usai dikalahkan pada putaran pertama lalu. Ketajaman Charlie Austin bisa digunakan sebagai andalan bagi sang manajer, Claude Puel untuk menjebol gawang Inter. Penyerang berkebangsaan Inggris tersebut akan mendapatkan dukungan bola matang dari Dusan Tadic.

Pelatih asal Prancis harus berusaha memenangkan lini tengah jika ingin membalas kekalahan di leg pertama. Untuk itu, gelandang pekerja seperti Oriol Romeu dan James Ward-Prowse sangat dibutuhkan tenaganya. Sementara duet Jose Fonte dan Virgil van Dijk akan diandalkan untuk menahan gedoran Icardi dan kolega.

Perkiraan Susunan Pemain:
Southampton: Forster; Bertrand, Virgil van Dijk, Jose Fonte, Martina; Ward-Prowse, Oriol Romeu, N. Redmond; Dusan Tadic; Boufal, Charlie Austin.
Inter Milan: Handanovic; Santon, Joao Miranda, Murillo, Nagatomo; Gnoukouri, Gary Medel, Ever Banega; Eder, Mauro Icardi, Antonio Candreva.

Head to head
21/10/16 Inter Milan 1 – 0 Southampton

Prediksi skor Southampton vs Inter Milan: 0 – 1

Leave a Reply