Prediksi Sparta Praha vs Inter Milan 30 September 2016

Sebuah laga panas akan hadir dari Grup K Liga Europa 2016/2017. Wakil dari Republik Ceko, Sparta Praha berambisi memburu kemenangan perdana mereka di Liga Europa saat menjamu Inter Milan di Generali Arena pada hari Jumat, 30 September 2016 dinihari WIB.

Kedua tim memang mengawali perjalanan mereak di Liga Europa dengan hasil yang kurang baik. Keduanya menelan kekalahan di pertandingan pertama Grup K dua minggu lalu, di mana Sparta digilas oleh klub Inggris, Southampton dengan skor 3 – 0 sementara Inter Milan dikalahkan wakil Israel, Hapoel Be’er Sheva dengan skor 2 – 0.

Kubu La Beneamata sendiri datang ke Praha dengan modal kepercayaan diri yang tinggi. Mereka meraih dua kemenangan dan satu hasil seri setelah dikalahkan oleh Hapoel dua minggu lalu, salah satunya adalah kemenangan konta sang juara bertahan Serie A, Juventus sehingga mereka cukup percaya diri saat bertandang ke Republik Ceko.

Sementara itu dari kubu tim tuan rumah, sang manajer, Zdenek Scasny dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti Oleh karena itu mereka bisa memainkan squad terbaik mereka saat menjamu tim besutan Frank de Boer itu di Generali Arena.

Perkiraan Susunan Pemain
Sparta Praha (3-5-2): Koubek; Kadlec, Nhamoinesu, Holek; Fydek, Sacek, Vacha, Sural, Karavaev; Juli, Kadlec
Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Murillo, Ranocchia, D’Ambrosio; Brozovic, Melo, Medel; Eder, Palacio, Biabiany

Statistik Kedua Tim
Head to Head
Pertandingan Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim

Prediksi Skor Sparta Praha VS Inter Milan: 0 – 1

Leave a Reply