Prediksi Sunderland vs Arsenal 29 Oktober 2016

Arsenal akan menhadapi sebuah ujian yang bisa dikatakan relatif mudah saat mengunjungi kandang Sunderland, Stadium of Light, pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016 malam WIB. Sunderland kini tengah berada dalam periode buruk di awal musim ini yang bisa dimanfaatkan tim tamu.

Dilihat dari sektor manapun, Sunderland jelas tidak berada dalam satu level dengan Arsenal. Dari komposisi skuat yang dimiliki, kedua tim sangat bertolak belakang, begitu juga bila menengok posisi kedua tim di klasemen, The Gunners kini bersaing untuk menempati puncak klasemen, sementara The Black Cats sedang berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi.

Arsenal sendiri sekarang tengah menjalani tren positif sejak di awal musim ini. Setelah dikalahkan oleh Liverpool di pekan pertama Premier League, armada besutan Arsene Wenger tersebut belum pernah lagi tersentuh kekalahan dengan rincian enam kemenangan dan dua kali seri, yakni melawan Leicester City dan melawan Middlesbrough akhir pekan lalu.

Sementara itu dari kondisi tim tuan rumah, sang manajer David Moyes diprediksi akan kembali disorot dalam pertandingan ini. Tugas berat sedang berada di pundak mantan pelatih Manchester United dan Real Sociedad tersebut untuk mengantarkan The Black Cats meraih kemenangan pertama mereka di musim ini.

Sepertinya Moyes akan menghadapi pilihan sulit dalam meracik strategi terbaiknya untuk meredam ancaman dari The Gunners dalam pertandingan kali ini. Banyaknya pemain utamanya yang cedera membuat pilihan susunan squad menjadi semakin terbatas.

Prediksi Susunan Pemain
Sunderland: Pickford, Manquillo, Van Aanholt, O’Shea, Kone, Watmore, Rodwell, Ndong, Khazri, McNair, Defoe.
Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Coquelin, Elneny, Iwobi, Ozil, Walcott, Sanchez.

Prediksi Skor Sunderland VS Arsenal: 3 – 0

Leave a Reply