Prediksi Swansea City vs Liverpool 1 Oktober 2016

Liverpool membawa sebuah misi khusus dalam lawatan mereka ke kandang Swansea City, Liberty Stadium pada matchday 7 Premier League musim 2016/2017, Sabtu 1 Oktober 2016 akhir pekan ini.

Pada kompetisi musim lalu, penampilan Liverpool memang kurang stabil. Pasalnya selain tim tersebut bukan tim pilihan Jurgen Klopp, mereka juga mendapatkan jadwal sangat padat. Hal itu pulalah yang menyebabkan The Reds ditekuk oleh tim tuan rumah dengan skor 3 – 1.

Musim lalu The Reds memang melakoni jadwal amat padat. Selain harus main di Premier League, mereka juga disibukkan dengan jadwal di Liga Europa, FA Cup dan Piala Liga. Saat mereka masuk ke babak semifinal melawan Villarreal, The Reds dijadwalkan untuk bertandang ke Liberty Stadium setelah putarab pertama dan sebelum melakoni putaran kedua lawan tim Spanyol tersebut.

Kini, Jurgen Klopp membawa sebuah misi balas dendam. Manajer berkebangsaan Jerman ini mengincar kemenangan kala bertandang lagi ke stadion tersebut. Tekad itu merupakan ancaman besar bagi The Swans mengingat The Reds saat ini dalam tren positif. Hal tersebut terbukti dengan posisi empat klasemen sementara Premier League yang berada dalam genggaman mereka.

Sementara itu, penampilan Swansea City di musim ini belum terlalu bagus, bahkan cenderung buruk. Mereka saat ini hanya berhasil mengoleksi empat poin saja. Hasil dari sekali menang, sekali imbang serta empat kali kalah dari enam pertandingan. Mereka kini terpuruk di posisi 17 klasemen sementara.

Perkiraan Susunan Pemain:
Swansea City (4-4-2): Fabianski; Rangel, Hoorn, Amat, Naughton; Barrow, Fer, Cork, Sigurdsson; Baston, Llorente.
Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Matip, Klavan, Milner; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho.

Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool soccer16.com: 1 – 3

Leave a Reply