Prediksi Uruguay VS Venezuela 7 Oktober 2016

Dalam matchday ke-9 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan, tuan rumah Uruguay memiliki peluang besar untuk mempertahankan puncak klasemen dengan menjamu juru kunci Venezuela. Laga ini diselenggarakan pada tanggal 7 Oktober 2016 pukul 06:00 wib di Estadio Centenario.

Uruguay mengawali babak kualifikasi Piala Dunia dalam sangat cemerlang dengan mengalahkan tuan rumah Bolivia dan kemudian Kolombia. Namun setelah itu mereka kalah dari Ekuador kemudian menang 3 – 0 atas Chile dan ditahan imbang 2 – 2 oleh Brasil kemudian menang lagi atas Peru. Dan kini mereka sedang berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 26 poin.

Sementara itu, peluang Venezuela untuk menang atas Uruguay terbilang sangat kecil. Saat ini Venezuela masih berada di posisi juru kunci klasemen dengan hanya mengumpulkan dua poin sejauh ini. Mereka telah mencetak gol secara teratur, tetapi mereka juga kebobolan 21 gol yang menjadikan tim ini menjadi tim dengan pertahanan terburuk.

Dalam pertandingan terakhirnya, negeri Miss World ini berhasil mendapatkan hasil imbang 2 – 2 di kandang Argentina, tapi sebelum itu mereka ditaklukkan oleh Kolombia dan beberapa kekalahan dengan skor telak. Satu poin lain datang dari hasil imbang 2 – 2 melawan Peru.

Venezuela sebenarnya tampil cukup baik di Copa America dan sukses meraih kemenangan 1 – 0 atas Jamaika dan Uruguay dan kemudian bermain seri atas Meksiko untuk melaju ke babak sistem gugur. Sayangnya di babak itu mereka harus digilas oleh Argentina dengan skor 4 – 1.

Prediksi Susunan Pemain :
Uruguay : Nestor Muslera; Mathias Corujo, Jose Gimenez, Diego Godin, Gaston Silva; Carlos Sanchez, Egidio Arevola, Cristian Rodriguez, Gaston Ramirez; Edinson Cavani, Luis Suarez
Venezuela : Daniel Hernandez; Alexander Gonzalez, Jose Velazquez, OswaldoVizcarro, Mikel Villanueva; Juan Anor, Tomas Rincon, Arles Flores, Adalberto Penaranda; Josef Martinez, Jose Rondon

Prediksi Skor Uruguay VS Venezuela: 2 – 0

Leave a Reply