Prediksi Valencia vs Barcelona 22 Oktober 2016

Barcelona sekarang dalam kondisi prima. Selepas kekalahan menyakitkan dari Celta Vigo dengan skor 4-3, kemudian diselngi oleh jeda internasional, raksasa Catalan ini ini langsung pesta gol ke gawang dua rivalnya masing-masing di La Liga dan Liga Champions. Pesta gol mereka raih atas Deportivo La Coruna dan Manchester City sama sama dengan skor telak 4-0.

Modal positif ini akan menjadi dorongan motivasi bagi mereka saat berkunjung ke Mestalla. Saat Barca berjumpa sang tuan rumah Valencia pada Sabtu, 22 Oktober 2016 malam. Selain itu, Barca juga diunggulkan dalam laga ini karena tim lawan masih belum menemukan permainan terbaiknya.

Luis Suarez yang sudah mengoleksi enam gol di La Liga masih akan menjadi tumpuan di sektor depan Barca. Neymar dan Arda Turan akan diturunkan untuk mempertajam sektor depan Los Cules. Sedangkan Messi sepertinya tidak akan dimainkan sebagai starter setelah bekerja keras di Liga Champions, dan juga baru sembuh cedera.

Sementara itu, tim tuan akan tampil dengan squad terbaiknya. Manajer baru Los Che, Cesare Prandelli akan menggunakan formasi permainan 4-2-3-1. Mario Suarez akan diplot sebagai pilar di sektor tengah. Sementara, tiga posisi gelandang serang sepertinya akan diberikan pada Santi Mina, Dani Parejo dan Joao Cancelo.

Jika Barca punya motivasi untuk melanjutkan pesta, maka Valencia ingin mengulang hasil duel terakhir kontra Barca. Musim lalu, Los Che menang dengan skor 2 – 1 di Camp Nou. Santi Mina yang juga mencetak gol pada dalam laga itu akan mencoba untuk kembali mencetak gol ke gawang Marc-Andre Ter Stegen.

Prediksi Susunan Pemain:
Valencia: Diego Alves; Jose Gaya, Garay, Manggala, Montoya; Enzo Perez, Mario Suarez; Santi Mina, Parejo, Cancelo; Rodrigo.
Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Mascherano, Umtiti, Digne; Rakitic, Buquest, Andres Iniesta; Arda Turan, Suarez, Neymar.

Prediksi Skor Valencia vs Barcelona: 0 – 3

Leave a Reply