Prediksi Villarreal vs Real Madrid 27 Februari 2017

Real Madrid akan berkunjung ke markas Villarreal dalam laga pekan ke-24 La Liga 2016/2017, Senin (27 Februari 2017) dinihari WIB di Estadio de la Ceramica. Dalam lawatannya kali ini tentu saja Los Blancos tidak ingin kembali terpeleset untuk kembali memantapkan diri di puncak klasemen.

Anak-anak asuhan Zinedine Zidane kini masih terpaut satu poin dengan rival terdekat mereka, Barcelona dan punya simpanan satu laga sisa. Namun kekalahan dari tuan rumah Valencia pada tengah pekan ini membuat kesempatan Barcelona untuk menggusur mereka semakin terbuka.

Dalam laga kali ini, Madrid tentu saja dituntut untuk bisa membawa pulang tiga poin. Namun, hal itu juga bukan pekerjaan yang mudah lantaran The Yellow Submarine sedang berada dalam performa yang positif setelah meraih dua kemenangan berturut-turut di pentas domestik maupun Liga Europa.

Tim besutan Fran Escriba berhasil menumbangkan tuan rumah Real Sociedad dengan skor tipis 1 – 0 dan kemudian dilanjutkan kemenangan dengan skor yang sama di kandang AS Roma walaupun harus tersingkir dari Liga Europa. Hal itu tentu saja bisa menjadi modal yang sangat positif mempermalukan Madrid.

Di laga ini, Zidane sepertinya tidak akan terlalu khawatir karena trio andalannya, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo berpeluang besar kembali tampil sejak menit awal untuk membongkar pertahanan Villarreal.

Sementara itu dari kubu tim tuan rumah, The Yellow Submarine akan menjamu Los Galacticos dengan membawa kekuatan penuh. Escriba tidak punya masalah dengan pemilihan pemain sehingga bisa menurunkan pemain terbaiknya dalam laga ini.

Prediksi Susunan Pemain:
Villarreal (4-4-2): Asenjo; Gaspar; Musacchio, Ruiz, Costa; Dos Santos, Bruno, Trigueros, Hernandez; Lopez, Bakambu.
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Bale.

Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid: 1 – 2

Leave a Reply