Prediksi West Ham United vs Arsenal 4 Desember 2016

Sebuah laga panas akan tersaji di London Stadium saat tim tuan rumah, West Ham United akan menjamu sesama tim London, Arsenal dalam lanjutan Premier League pekan ke-14, Minggu 4 Desember 2016 dini hari WIB.

West Ham dan Arsenal saat ini sama-sama sedang ada dalam periode buruk. The Hammers tidak bisa menang dalam lima pertandingan terakhir, sementara The Gunners baru saja menelan kekalahan 0 – 2 atas Southampton di ajang Piala Liga Inggris.

Menjelang laga ini, manajer Arsene Wenger sedang dipusingkan dengan cedera yang dialami oleh Santi Cazorla. Gelandang tim nasional Spanyol tersebut dipastikan akan absen setidaknya hingga 12 pekan ke depan. Posisi lain yang membuat Wenger was-was adalah bek kanan. Cedera yang dialami oleh Hector Bellerin dan Mathieu Debuchy memaksa Wenger harus memainkan Carl Jenkinson yang musim lalu menjadi pemain pinjaman di West Ham.

Sementara Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang fit dipastikan akan menjadi andalan di sektor depan untuk mendukung ujung tombak yang juga baru saja pulih dari cedera, Olivier Giroud.

Sementara nasib yang lebih buruk sedang dialami oleh West Ham. Tim asuhan Slaven Bilic belum mampu sekalipun meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, mereka bahkan baru saja dihajar 4 – 1 oleh Manchester United di ajang Piala Liga Inggris.

Masalah Bilic semakin pelik lantaran bomber andalannya, Diafra Sakho dipastikan absen karena cedera. Sementara dua pemain di sisi fullback, Michail Antonio dan Aaron Cresswell belum bisa dipastikan bisa bermain atau tidak.

Prediksi Susunan Pemain
West Ham United: Adrian; Nordtveit, Reid, Ogbonna, Masuaku; Noble, Kouyate; Ayew, Lanzini, Payet; Carroll.
Arsenal : Cech; Jenkinson, Mustafi, Koscielny, Monreal; Xhaka, Coquelin; Walcott, Ozil, Sanchez; Giroud.

Prediksi Skor West Ham United vs Arsenal: 0 – 1

Leave a Reply