Prediksi West Ham United vs Chelsea 7 Maret 2017

West Ham United akan menghadapi sebuah ujian berat di pekan ke 27 Premier League awal pekan depan. Mereka akan menerima kunjungan dari tim pemuncak klasemen sementara, Chelsea di Olympic Stadium pada hari Selasa (7 Maret 2017) dinihari WIB.

Setelah penampilan mereka di paruh pertama kemarin merosot, dan berimbas dengan hengkangnya Dimitri Payet, perlahan tapi pasti, The Hammers mulai bangkit dari keterpurukan. Anak-anak asuh Slaven Bilic berjalan naik ke posisi 9 klasemen sementara Premier League.

Dengan kesempatan yang bagus ini ini, kubu West Ham United bertekad untuk terus memperbaiki posisi mereka di klasemen dengan terus sapu bersih kemenangan sampai akhir musim nanti.

Namun meraih kemenangan di pekan ke 27 tidak akan mudah untuk The Hammers. Pasalnya mereka akan berhadapan dengan salah satu tim paling konsisten musim ini, Chelsea. Tim asuhan Antonio Conte itu tercatat baru kalah tiga kali di sepanjang pagelaran EPL musim ini, sehingga mereka aman di puncak klasemen dengan perolehan 63 poin.

Catatan pertemuan The Hammers dengan rival sekota mereka ini tidak terlalu oke. Mereka hanya berhasil menang dalam dua pertandingan dari enam duel terakhir kontra The Blues. Namun mereka sukses mengalahkan The Blues dari ajang Piala Liga Inggris di bulan Oktober silam sehingga mereka bertekad untuk mengulang keberhasilan tersebut di laga ini.

Menjelang pertemuan dua raksasa London ini, Slaven Bilic sedang dipusingkan dengan persoalan cedera yang dialami oleh timnya. Sementara dari kubu tim rival, Kubu The Blues datang ke Olympic Stadium dengan kekuatan penuh. Tidak ada pemain Chelsea yang dilaporkan mengalami cedera, sehingga Antonio Conte bisa menurunkan squad andalannya dalam laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
West Ham United (4-2-3-1): Randolph; Cresswell, Reid, Fonte, Kouyate; Obiang, Noble; Lanzini, Snodgrass, Feghouli; Ayew
Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Pedro

Prediksi Skor West Ham United vs Chelsea: 0 – 2

Leave a Reply