Prediksi West Ham vs Chelsea 27 Oktober 2016

Chelsea akan menghadapi sebuah tantangan yang cukup sulit saat mengunjungi markas West Ham di Olympic Stadium untuk melakoni pertandingan 16 besar EFL Cup, Kamis, 27 Oktober 2016.

Chelsea sedang dalam performa puncak di bawah asuhan Antonio Conte. Hal ini mereka buktikan saat menghempaskan rival mereka Manchester United dengan skor yang cukup telak. Tim besutan Jose Mourinho itu berhasil mereka gilas dengan skor 4 – 0. The Blues tampil dominan di laga tersebut.

Kemenangan atas MU sepertinya sudah menunjukkan jika mereka sudah bangkit dari hasil-hasil kurang oke yang mereka alami dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya, terumata saat berhadapan dengan Arsenal dan Liverpool. Dari tiga pertandingan terakhir, Eden Hazard cs bahkan sudah mengoleksi sembilan gol dan tidak kebobolan satu kali pun.

Conte kemungkinan akan memainkan beberapa pemain cadangan dalam pertandingan ini. Sebab tiga hari berselang, The Blues harus mengunjungi kandang Southampton. Asmir Begovic kemungkinan akan diturunkan. Mantan manajer Juventus ini mungkin juga akan menurunkan John Terry. Di lini tengah kemungkinan tak akan ada perubahan. Sementara di lini depan, Batshuayi sepertinya akan dimainkan untuk menggantikan Diego Costa.

Sementara itu untuk kubu West Ham, armada besutan Slaven Bilic itu masih dalam kondisi compang-camping dalam sisi performa dan hasil akhir. Di awal musim ini mereka dikalahkan Chelsea. Setelah itu mereka kesulitan mendapatkan hasil-hasil bagus. Contohnya lawan Manchester City di mana mereka juga takluk dengan skor 3 – 1.

Setelah itu mereka juga digilas Southampton dengan skor 3 – 0. The Hammers juga kepayahan saat melawan tim penghuni League Two Stanley Accrington dalam babak tiga Piala EFL walaupun akhirnya meraih kemenangan dengan skor 1 – 0, di Olympic Stadium.

Prediksi Susunan Pemain:
West Ham: Adrian, Kouyate, Reid, Ogbonna, Antonio, Noble, Obiang, Fernandes, Lanzini, Zaza, Payet.
Chelsea: Begovic, Azpilicueta, Terry, Luiz, Moses, Kante, Matic, Alonso, Willian, Batshuayi, Hazard.

Prediksi Skor West Ham vs Chelsea: 1 – 2

Leave a Reply