Prediksi Yunani vs Siprus 8 Oktober 2016

Match day ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa dari grup H, dua negara tetangga akan saling berjumpa kala Yunani berhadapan dengan Cyprus di Stadio Georgios Karaisaki pada tanggal 8 Oktober 2016, tepatnya pada pukul 01.45 WIB.

Yunani berharap segera keluar dari mimpi buruk dari fase grup Piala Eropa 2016. Mereka menjadi juru kunci dengan hanya mengumpulkan enam poin dari sepuluh pertandingan mereka, bahkan dengan Kepulauan Faroe berada di atas mereka.

Namun mereka mengawali laga kualifikasi ini dengan oke usai meraih kemenangan dalam partai pembuka kualifikasi Piala Dunia mereka saat mereka berkunjung ke markas Gibraltar. Mereka datang dengan kemenangan 4 – 1 atas negera peringkat terendah di Eropa.

Yunani diprediksi akan menjadi salah satu pesaing kuat di grup ini walaupun Belgia tetap yang diprediski akan meraih juara grup, namun Bosnia-Herzegovina yang sekarang menghuni posisi runner up, berpotensi jadi ancaman bagi mereka sebagai posisi playoff potensial.

Sementara itu, Siprus sama sekali tidak dijagokan meraih tempat dua besar. Mereka lebih cenderung dipredikikan bersaing dengan Estonia untuk posisi ke-4. Mereka menyelesaikan kualifikasi Piala Eropa 2016 di posisi 5 dengan cukup terhormat dengan 12 poin dari sepuluh pertandingan mereka, namun penampilan mereka saat ini sedang kurang oke dengan menelan kekalahan 3 – 0 atas Belgia.

Prediksi Susunan Pemain Yunani vs Cyprus :
Yunani : Sokratis Papastathopoulos, Petros Mantalos, Konstantinos Manolas, Anastasios Bakesetas, Giorgos Tzavellas, Konstantinos Fortounis, Vasilios Torosidis, Konstantinos Mitroglou, Orestis Karnezis, Andreas Samaris, Ioannis Maniatis.
Cyprus : Nektarios Alexandrou, Constantinos Charalambidis, Jason Demetriou, Pieros Sotiriou, Konstantinos Laifis, Georgios Efrem, Dossa Junior, Grigoris Kastanos, Constantinos Panayi, Vincent Laban, Charalampos Kyriakou.

Prediksi Skor Yunani vs Siprus: 2 – 1

Leave a Reply