Presenter Cantik Ini Janji Berbikini Jika Everton Juara

Seorang wanita cantik bernama Jennifer Jewell punya sebuah janji manis yang dipastikan akan membuat kaum pria senang. Presenter televisi cantik itu berjanji akan tampil setengah bugil jika Everton sukses menjadi juara pada kompetisi musim ini.

Jewell memang diketahui sudah sejak lama menjadi fans The Toffees. Dia terlihat sering datang langsung ke Goodison Park untuk menyaksikan penampilan dari Leighton Baines dan rekan-rekannya.

Dalam pertandigan perdana Everton menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, Jewell membuat sebuah kehebohan di dunia maya. Dalam akun media sosial Twitter pribadinya, Jewell yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi membuat sebuah pengumuman penting.

“Sikap sportif ditunjukkan oleh Gary Lineker. Jika Everton jadi juara di liga musim ini saya akan membawakan acara hanya dengan memakai bikini musim depan #COYB,” tulis Jewell dalam akun Twitternya.
Jennifer Jewell
Tentu saja kicauan Jewell membuat followersnya merasa senang. Tercatat ada lebih dari seribu orang yang memberikan like dan 500an yang meretweet cuitannya.

Ide Jewell untuk berbikini saat membawakan acara itu datang dari Gary Lineker. Legenda sepakbola Inggris itu membawakan acara dengan setengah bugil untuk menepati janjinya usai Leicester City menjadi juara.

Leave a Reply