PSG Kalahkan Bayern, Mbappe Sesumbar

Kylian MbappePenyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menebar ancaman kepada rival-rival timnya. Menyusul kemenangan meyakinkan PSG atas Bayern Muenchen di ajang Liga Champions dengan skor telak 3 – 0, tadi malam. Mbappe mengatakan bahwa keberhasilan meraih kemenangan telak atas Bayern Munchen hanyalah awal bagi PSG di musim kompetisi kali ini.

Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani diturunkan oleh manajer Unai Emery sebagai starter ketika PSG menang 3 gol tanpa balas atas sang juara bertahan Bundesliga di Paris semalam.

Mbappe sendiri tampil sangat luar biasa di pertandingan semalam. Pesepakbola tim nasional Prancis itu mengobrak-abrik pertahanan Die Roten dan menciptakan satu assist untuk gol kedua PSG yang diciptakan oleh Edinson Cavani. Gol pertama Les Parisien dicetak oleh Dani Alves.

Kemenangan Paris Saint-Germain atas Bayern Muenchen turut diartikan sebagai pernyataan klub raksasa Prancis itu. Les Parisiens memperlihatkan ambisinya untuk jadi penguasa di Eropa dengan megatransfer Kylian Mbappe dan Neymar yang mencapai 400 juta euro.

Bayern Muenchen yang notabene salah satu tim yang paling kuat di Liga Champions pun menjadi korban keganasan PSG. Mbappe, pemain yang dipinjam dari AS Monaco ini sesumbar bahwa kemenangan atas The Bavarians ini hanyalah awal untuk mengalahkan tim-tim kuat lainnya.

“Kemenangan ini hanya awal dari pejalanan kami. Kami tahu di dalam hati kami, kami harus bisa menunjukkan penampilan yang hebat melawan sebuah tim hebat. Dan pada akhinya kami berhasil,” ungkap Kylian Mbappe kepada Canal Plus, seperti yang dilansir dari harian ESPNFC.

“Ekspektasinya tinggi sekali, yang mana itu adalah hal yang wajar dengan akfitias belanja seperti yang kami lakukan di bursa transfer musim panas kemarin. Tadi adalah sebuah penampilan yang lengkap dan sekarang kami harus menatap pertandingan di hari Sabtu. Kami di sini untuk menang dalam setiap pertandingan.”

Leave a Reply