Ramos Bela Ronaldo Dari Cemoohan Fans

Cristiano Ronaldo kembali dicemooh oleh para suporter Real Madrid di kandang mereka sendiri. Ronaldo pun mendapat pembelaan dari Sergio Ramos yang menganggap jika Ronaldo sangat tidak layak untuk mendapatkan cemoohan.

Ronaldo bermain bagus saat Madrid dikunjungi oleh AS Roma di putaran kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 9 Maret 2016 dinihari WIB. Bintang asal Portugal tersebut terlibat dalam 2 gol kemenangan timnya ke gawang AS Roma. Ronalfo mencetak satu gol dan ikut berperan dalam gol James Rodriguez untuk membantu Los Galacticos menang 2 – 0 sekaligus lolos ke babak perempat final.

Meskipun begitu, Ronaldo tetap saja disoraki oleh para Madridista. Para fans Real Madrid menyoraki top skorer sepanjang masa Real Madrid karena mereka menganggap Ronaldo melewatkan beberapa peluang mencetak gol dalam laga tersebut.

Melihat situasi itu, Ramos mengirimkan dukungannya kepada Ronaldo. Kapten Real Madrid tersebut menilai jika para suporter tidak seharusnya mencemooh Ronaldo yang sudah banyak berjasa untuk klub.

“Saya akan berkata kepada fans untuk berpikir lebih dahulu sebelum mereka mengeluarkan kritikan. Saya sangat menghormati mereka, tapi ketika hal-hal tidak berjalan dengan yang mereka harapkan, mereka seharusnya tetap mendukung pemain karena kami semua juga ingin yang terbaik untuk Real Madrid,” jelas Ramos.

“Cristiano merupakan seorang pemain yang sudah banyak berjasa untuk Real Madrid, dia terus membuktikannya dari tahun ke tahun, lihat saja apa yang sudah dia berikan pada Real Madrid.”

“Saat suporetr di Bernabeu menyoraki Anda, itu karena mereka ingin mengatakan tuntutan mereka kepada Anda, mereka ingin mendorong untuk memberikan yang lebih baik dan melihat performa terbaik dari kami,” tutup Ramos.

Leave a Reply