Ramos Respon Mourinho Tentang Catatannya di Liga Champions

Jose Mourinho pernah singgung dengan catatan yang tak baik dari Sergio Ramos di ajang Liga Champions sebelum memimpin Real Madrid. Pemain bek dan sang kapten Madrid tersebut cuma dapat ucapkan terima kasih.

Seperti yang sudah terdengar kabarnya sebelumnya, Mourinho akui penunjukkan tim yang buruk. Bagi dirinya, para tim yang sebelumnya dipimpin oleh manajer asal Portugal tersebut berada dalam keadaan yang buruk tak terkecuali Madrid.

Pada komentarnya tersebut, Mourinho juga sebutkan nama Ramos. “Sang kapten Real Madrid, yang baru belum lama membawa piala dan saat ini menjadi juara Eropa 3 kali, saat saya hadir di Real Madrid pada tahun 2010, ia tak pernah tampil pada babak perempatfinal. Jangankan babak final ataupun babak semifinal, ia malah tak sempat tampil di babak perempatfinal ajang Liga Champions!” imbuh dia di akhir pekan kemarin.

4 tahun sudah sedari Mourinho keluar dari Madrid, masa depan Ramos makin cemerlang. Pemain internasional Spanyol tersebut sukses raih 3 medali juara di ajang Liga Champions dan 1 medali juara di ajang La Liga.

“Memang iya apa yang sudah dikatakan olehnya,” imbuh Ramos.

“Saat ia hadir, kami mulai lewati babak perempatfinal dan saat ini kami telah menangkan 3 gelar Liga Champions.”

“Sepanjang karier saya, saya telah pelajari banyak hal dari tiap pelatih namun ada sejumlah hal yang lebih memiliki efek dibanding yang lainnya,” kata Ramos.

Leave a Reply