Real Madrid Mulai Proses Negosiasi Transfer Pogba

Agen pemain kenamaan, Mino Raiola, membenarkan kabar yang menyebut jika Real Madrid saat ini sedang tertarik dengan salah seorang kliennya, Paul Pogba. Bahkan Raiola menyebut proses negosiasi awal antara kedua belah pihak saat ini sudah mulai berjalan.

Bukan rahasia lagi jika Pogba menjadi buruan dari beberapa klub raksasa Eropa, terutama Real Madrid setelah tampil oke bersama Juventus dalam empat musim belakangan. Selain Los Galacticos, ada Barcelona, Manchester United, serta Chelsea yang bernafsu untuk mendatangkan gelandang tim nasional Prancis tersebut.

Juventus yang merupakan klub pemilik sah dari Pogba sendiri sudah berkali-kali menegaskan jika mereka tidak akan melepas pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut. Namun, tawaran uang besar yang dikirimkan oleh El Real senilai lebih dari 100 juta euro sepertinya sudah membuat iman Bianconeri goyah.

Mengenai rumor tersebut, Raiola membenarkan jika Real Madrid ingin membawa Pogba ke Santiago Bernabeu dan manajemen Los Blancos saat ini tengah melakukan negosiasi awal dengan Pogba dan dirinya.

“Saat ini kami dan Real Madrid sedang melakukan negosiasi tahap awal untuk proses transfer Paul Pogba,” ungkap Raiola kepada Marca.

“Yang saya tahu, Paul sangat kagum dengan Real Madrid dan juga Zinedine Zidane. Hal itu bisa menjadi sebuah pertimbangan penting membuat keputusan. 120 juta atau 140 juta Euro? Saya rasa Paul sangat layak untuk uang sebesar itu. Dia layak dibayar dengan nilai itu oleh klub menginginkan jasanya” sambungnya.

Sejak beragabung bersama La Vechhia Signora pada musim panas tahun 2012, Pogba sudah mencatatkan 178 penampilan dalam seluruh ajang kompetitif dan membuat 34 gol.

Leave a Reply