Real Madrid Panaskan Gosip Transfer Paul Pogba

Real Madrid akan memanaskan persaingan dalam mendapatkan gelandang andalan Juventus, Paul Pogba. Los Galacticos berniat untuk mengajukan penawaran resmi dalam waktu dekat untuk mengalahkan Manchester United dan Chelsea dalam persaingan memperebutkan Pogba.

Pogba tampil gemilang bersama Bianconeri dalam dua musim terakhir. Dalam dua musim terakhir, pemain tim nasional Prancis tersebut selalu mampu mempersembahkan predikat double winner untuk La Vecchia Signora. Bahkan di musim 2014/2015 dia mengantarkan timnya melaju hingga ke babak final Liga Champions. Sepanjang berseragam putih-hitam, Pogba sukses mencetak 34 gol dan 43 assisst dari 178 penampilan

Sebuah media olahraga dari Italia, Sky Italia mengabarkan jika Madrid mencoba bergerak cepat untuk mendahului MU dan Chelsea. Melihat kedua pesaingnya itu belum mengajukan penawaran, manajemen Los Merengues berencana untuk segera mengoda Juventus dengan proposal yang bernilai fantastis.

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah melakukan pertemuan dengan agen Pogba, Mino Raiola, dan dia mengatakan jika klubnya akan segera mengirimkan penawaran resmi kepada Juventus untuk Pogba.

Mulanya Perez tidak terlalu tertarik untuk mendatangkan Pogba. Dia tidak yakin jika karakter permainan yang dimiliki Pogba akan cocok dengan permainan timnya. Namun dalam beberapa bulan belakangan, Perez berubah pikiran setelah mengetahui pelatih Zinedine Zidane menjadikan Pogba sebagai target pembelian pada bursa transfer musim panas ini.

Untuk melancarkan rencana mereka mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu, manajemen Real Madrid kabarnya akan memberikan gelandangnya, Mateo Kovacic ke Juventus dan ditambah dengan sejumlah uang tunai yang nilainya fantastis.

Kebetulan juga pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri sempat mengatakan jika dia sangat menginginkan kehadiran Kovacic untuk memperkuat sektor tengah La Vecchia Signora.

Leave a Reply