Renieri Yakin Arsenal Yang Merasakan Tekanan Besar

Claudio Ranieri

Menjelang pertandingan yang cukup penting dalam melawan Arsenal, Leicester City masih terlihat begitu tenang. Pelatih Leicester yakni Claudio Ranieri menilai Arsenal lah yang akan merasakan tekanan besar.

Leicester akan bertemu dengan Arsenal di Emirates Stadium. Jika The Foxes menang atas The Gunners, maka hasil ini akan membawa The Foxes unggul delapan angka di atas saingannya itu serta meneruskan mimipi untuk mendapatkan gelar juara pertama dalam sejarah klub.

Demikian juga dengan Arsenal. Kemenangan akan meramaikan perburuan titel juara sebab tim London Utara ini berkesempatan memendekkan jarak dengan Leicester menjadi dua angka saja.

Akan tetapi, bahaya jika The Reds gagal memperoleh tiga angka melawan Leicester. Tim asuhan Arsene Wenger ini berpotensi dilewati Tottenham Hotspur atau Manchester City dan mengurangi peluang menjuarai liga yang pertama sejak 2004.

Ranieri mengatakan tekanannya berada di tim lain. The Reds mempunyai banyak tekanan sebab mereka memakai banyak uang setiap tahun.

Renieri mengatakan bahwa mereka hanya terus bermimpi bersama dengan pendukung mereka. Dirinya menilai bahwa mereka sudah bekerja keras demi mencapai level ini, dan mereka ingin tetap berada di level ini. Namun tidak ada tekanan bagi mereka.

Arsenal berpeluang menjadi lawan yang akan memberikan kesulitan bagi Leicester. Dari dua kegagalan yang baru diterima Leicester di musim ini, salah satunya diderita dari The Reds dengan hasil 2-5 pada September 2015.

Leave a Reply