Reus Sudah Mulai Latihan Bersama Dortmund

Sebuah berita baik diterima oleh Borussia Dortmund mengenai kondisi terkini Marco Reus. Reus disebut sebuah mulai ikut latihan dan sepertinya tidak akan lama lagi menjalani comeback.

Reus sudah absen sejak mendapatkan cedera kunci paha pada laga melawan Bayern Muenchen di final DFB-Pokal musim lalu, bulan Mei silam. Dia pun mau tidak mau harus absen di Piala Eropa 2016 dan telah melewatkan empat laga kompetitif yang sudah dijalani oleh Die Borussen pada musim ini.

Reus awalnya diperkirakan sudah bisa kembali bergabung bersama rekan-rekannya di Dortmund pada pertengahan bulan September lalu. Namun, sampai memasuki bulan Oktober ini, Reus belum kembali berlatih.

Saat-saat yang dinantikan oleh Die Borussen dan para suporter akhirnya datang juga pada hari, Selasa 11 Oktober 2016, Reus sudah mulai terlihat pusat latihan tim. Seperti yang diwartakan oleh Soccerway.

Reus mulai ikut dalam beberapa sesi latihan bersama dengan rekan-rekan setimnya yang tidak ikut memperkuat nasional dalam laga internasional. Setelah itu Reus berpisah dari rekan-rekannya dan menjalani sesi latihan intensif bersama staf pelatih Dortmund.

Sayangnya sampai sekarang belum bisa diketahui apakah Reus bisa kembali bermain dalam waktu dekat ini. Manajemen Die Borussen tentu saja tidak mau Reus kembali cedera lagi dipaksa bermain terlalu cepat.

Apalagi Reus dikenal sebagai pemain yang rentan terkena cedera di mana dia berkali-kali masuk ruang perawatan selama membela panji Borussia Dortmund. Itu juga yang membuatnya absen di kejuaraan Piala Dunia 2014 ketika Jerman tampil sebagai juara.

Leave a Reply