Ronaldinho Ucapkan Selamat dengan Pencapaian Messi

Lionel Messi telah ciptakan banyak angka untuk Barcelona. La Pulga juga raih ucapan selamat dari bekas teman satu timnya di garis depan Los Cules yaitu Ronaldinho.

Messi ciptakan brace ketika melangsungkan pertandingan antara Barca menghadapi Real Madrid pada hari Senin (24/4/2017) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu. Azulgrana raih hasil positif dengan skor akhir 3-2 lewat laga tersebut.

Cetak angka pertama diciptakan pada menit 33. Ia bikin pemain bek Madrid, Dani Carvajal terkecoh sebelum memasukkan bola ke dalam gawang. Yang kedua tercipta ketika masuk masa injury time, sampai dapat membawa Barca raih hasil positif dengan skor 3-2.

Tercatat kalau dengan 2 cetak angka tersebut, Messi ciptakan paling banyak 500 cetak angka bersama Barca di tiap ajang. Tidak hanya itu, Messi pun catatkan diri mereka menjadi top skorer sepanjang periode di El Clasico dengan catatkan 15 cetak angka.

Ronaldinho ucapkan selamat kepadak Messi. Ia merasa jadi orang yang amat luar biasa sebab dirinya jadi penyumbang assist perdana untuk pemain yang berasal dari Argentina tersebut.

“Leo, saudara saya, saya telah kirimkan sebuah pesan untuk dirimu sebagai sebuah ucapan selamat atas pencapaian yang telah kau raih 500 cetak angka. Saya memberimu yang perdana dari 500 cetak angka tersebut. Saya merasa amat senang, selamat dan semua kasih saying saya untuk dirimu,” ucap Ronaldinho.

Leave a Reply