Ronaldo Buat Wanita Cantik Ini Terpesona

Berstatus sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia yang memiliki wajah tampan, tubuh atletis, dan harta yang melimpah, membuat Cristiano Ronaldo sangat mudah untuk menggaet wanita cantik. Karena terus menjomblo setelah putus dari Irina Shayk, gosip seputar kisah cinta Ronaldo terus bermunculan hampir setiap saat.

Setelah sebelumnya dikabarkan dekat dengan seorang wanita cantik bernama Paula Suarez, kini Ronaldo digosipkan sedang menjalin sebuah hubungan dengan model seksi asal Italia, Cristina Buccino.

Cristina Buccino

Cristina Buccino

Buccino tertangkap kamera sedang berjalan berdua dengan Ronaldo di sebuah tempat hiburan malam ketika keduanya tengah menikmati liburan di Ibiza, Spanyol, setelah pemain Real Madrid itu mengantarkan tim nasional Portugal menjadi juara di Piala Eropa 2016.

Ketika dikonfirmasi, Buccino sendiri tidak membantah soal hubungannya dengan Ronaldo. Dalam sebuah sesi wawancara dengan majalah gosip Italia, Chi, Buccino mencoba mengungkapkan pengalamannya saat berkencan bersama dengan mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United itu.

“Ketika saya sampai ke tempat itu, Cristiano tenryata sudah berada di sana. Kami bersalaman dan saling melihat satu sama lain, kemudian dia mengajak saya untuk pergi makan malam. Saya merasa dia adalah seorang pria yang romantis,” tutur Buccino.

Kencan singkat bersama Ronaldo tersebut terasa sangat membekas di hati Buccino. Dia terkesan dengan keromantisan yang ditunjukkan oleh Ronaldo. Namun, Buccino membantah jika dia disebut sudah resmi berpacaran dengan Ronaldo.

Tak hanya Buccino, beberapa waktu lalu Ronaldo juga sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi seksi, Jennifer Lopez. Ronaldo bahkan sempat mengunjungi J-Lo di back stage setelah menyaksikan konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat.

Leave a Reply