Ronaldo Ingin Antarkan Madrid Juara La Liga Musim Ini

Rasanya sudah cukup lama Real Madrid tidak menjadi juara di La Liga Spanyol. Oleh karena itu, Los Galacticos berupaya keras untuk bisa meraih prestasi tertinggi di Liga Spanyol.

Terakhir kali El Real menduduki tahta tertinggi di Liga Spanyol adalah pada musim 2011/2012. Itu artinya terakhir kali Piala La Liga berada di genggaman mereka sudah setengah dasawarsa yang lalu.

Di musim lalu, El Real bisa bersaing sampai pekan terakihr untuk menjadi juara. Mereka finis dengan tertinggal satu poin dari musuh bebuyutan mereka, Barcelona yang keluar sebagai juara.

Oleh karena itu, wajar rasanya jika pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, punya keinginan besar untuk memenangkan Liga Spanyol musim ini.

“Tim sebesar Real Madrid tidak ideal terlalu lama tidak memenangkan La Liga,” kata Ronaldo seperti yang dilansir dari Marca.

“Ini adalah sebuah kompetisi yang mana kami harus lebih konsisten serta kami percaya diri bisa memenangkannya di musim ini,” imbuhnya.

Selama berseragam Real Madrid sejak tahun 2009, Ronaldo baru sekali memenangkan Liga Spanyol. Secara keseluruhan, dia sudah menyumbangkan delapan trofi dalam seluruh ajang kompetitif untuk El Real, termasuk dua trofi Liga Champions dalam tiga tahun terakhir.

Leave a Reply