Ronaldo Masih Yang Terbaik

cristiano ronaldoPemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil menepis keraguan yang dialamatkan kepada dirinya. Statistik luar biasa Ronaldo di kompetisi musim ini menjadi jawaban atas sorotan yang kerap ditujukan kepada pemain berkebangsaan Portugal ini.

Usia 31 tahun tidak menjadi halangan berarti apapun bagi Ronaldo untuk tampil oke. Mantan bintang Manchester United ini baru saja resmi mengakhiri 2015/2016 dengan mencetak 51 gol dalam 48 penampilan di seluruh ajang kompetitif, termasuk 16 gol di Liga Champions, ajang yang baru saja dia menangkan pada akhir pekan lalu.

Dengan begini, Ronaldo selalu membukukan lebih dari 50 gol dalam enam dari tujuh musimnya selama membela berseragam Los Galacticos.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan jika dirinya berharap agar Ronaldo mau tetap berada di Real Madrid sampai pensiun. Itu juga yang menjadi keinginan sang pemain, walaupun banyak rumor yang berkembang menyebut jika manajemen Los Blancos sedang memikirkan opsi untuk melego Ronaldo.

“Well, memang beginilah adanya. Ini merupakan tahun ketujuh dimana aku mencetak lebih dari 50 gol dalam satu musim, tapi aku selalu meminta lebih. Aku selalu berada di level terbaik dan aku ingin mempertahankannya sampai aku pensiun,” ungkap Ronaldo yang dikutip dari Daily Telegraph.

“Aku masih merasa sangat bagus dan sangat seger, walaupun tidak terlalu fit malam ini,dan aku ingin terus seperti itu. Aku sudah bermain lebih dari 4.000 menit selama musim ini. Aku menjadi yang nomor satu di tim, lagi, untuk menit bermain terbanyak. Ini sangat berarti untukku.”

“Ini artinya penampilanku masih sangat bagus, aku masih bagus secara fisik dan mental. Jika ada yang bertanya, apakah aku merasa letih malam ini, tentu saja iya. Kaki-kakiku masih sangat lelah, namun aku masih tetap bermain dan aku akan selalu ada.”

“Aku sudah menunjukkan kepada tim jika aku selalu ada untuk momen-momen penting. Itulah yang membuatku merasa sangat bangga bisa berada di sini,” tutup Ronaldo.

Leave a Reply