Ronaldo Optimis Real Madrid Menangkan La Liga Musim Ini

Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang masih meraih hasil sempurna sampai hingga jornada 3 La Liga Spanyol musim 2016/2017. Walaupun ini masih di awal musim, Cristiano Ronaldo merasa sangat optimis jika timnya punya kesempatan besar untuk juara.

La Liga Primera Division sudah bergulir sampai dengan pekan ketiga. Dari tiga pertandingan yang dilakoni oleh masing-masing tim sejauh ini, hanya Los Galacticos saja yang mampu mengoleksi sembilan poin penuh setelah memenangkan seluruh pertandingannya.

La Liga Spanyol musim ini memang baru dimulai, tapi awal positif tersebut tampaknya menambah besar kepercayaan diri Ronaldo untuk kembali memenangkan titel La Liga sejak kali terakhir El Real menjuarai kasta tertinggi Liga Spanyol pada musim 2011/2012 silam.

“Saya ingin memenangkan seluruh kejuaraan dan akan sangat senang jika kami memenangkan La Liga. Itu adalah titel yang sedang kami kejar. Kami sudah memulai dengan baik dan kami yakin kami bisa terus meneruskannya,” ungkap Ronaldo seperti yang dilansir dari Soccerway.

“La Liga adalah sebuah kompetisi yang panjang tapi saya yakin tahun ini kami punya kesempatan untuk menjuarainya di musim ini,” jelas penyerang andalan tim nasional Portugal itu.

Pertama kali datang ke Santiago Bernabeu sejak 2009/2010, sejauh ini baru satu titel La Liga yang dikumpulkan oleh Ronaldo. Dalam tujuh musim Ronaldo merumput Santiago Bernabeu, La Liga lima kali dimenangkan oleh Barcelona, dan masing-masing satu kali oleh Real Madrid di musim 2011/2012 dan Atletico Madrid di musim 2013/2014.

Leave a Reply