Ronaldo Segera Resmikan Hubungan Dengan Eks Miss Spanyol?

Cristiano Ronaldo sepertinya sudah tidak ingin lagi menjadi jomblo. Penyerang andalan  Real Madrid tersebut kini diberitakan sudah semakin serius untuk menjalin hubungan dengan gadis cantik yang juga merupakan mantan Miss Spanyol, Desire Cordero.
Desire Cordero
Seperti dalam kabar yang dikutip dari OK Diario, seorang sumber yang merupakan sahabat dari Desire mengatakan jika wanita berusia 23 tahun tersebut akan diajak oleh Ronaldo ke sebuah acara makan malam bersama dengan keluarga dekatnya.

Acara makan malam tersebut kabarnya akan diselenggarakan di rumah Ronaldo di kawasan elit La Finca. Pemain yang berjuluk CR7 ini diyakini juga akan mengundang seluruh kerabat dekatnya, mulai sang ibu, kakak, serta putra tercintanya, Cristiano Jr.

Hal tersebut dilakukan oleh mantan bintang Manchester United tersebut untuk menunjukkan jika dirinya ingin menjalin hubungan secara serius dengan gadis yang bernama asli Desiree Cordero Ferrer ini.

Bahkan tidak menutup kemungkinan jika kelak suatu saat nanti kedua sejoli ini akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yakni ke jenjang pernikahan.

Selain ingin mengenal lebih dekat, acara makan malam ini juga dimaksudkan untuk membuat sosok Desire diterima dengan baik oleh seluruh keluarga dekat Ronaldo, tidak seperti mantan pacarnya, Irina Shayk yang diketahui memiliki hubungan buruk dengan ibu Ronaldo, Dolores.

Leave a Reply