Ronaldo Sudah Kembali Dan Langsung Cetak Gol

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo sudah hampir selesai menjalani hukuman dan tampil untuk kali pertama di musim ini saat Real Madrid menghadapi FC APOEL di ajang Liga Champions. Dua gol langsung dibuatnya.

Ronaldo seperti diketahui harus absen di empat laga pertama Real Madrid musim ini karena diskors lima laga di kancah domestik. Hukuman itu dia peroleh dalam insiden di putaran pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona bulan lalu.

Selain laga putaran kedua Piala Super Spanyol, dia sudah absen di tiga partai pertama Los Blancos musim ini, yakni menghadapi Deportivo La Coruna, Valencia, serta Levante. Ronaldo masih harus absen saat Real Madrid bertandang ke Real Sociedad di La Liga akhir pekan nanti.

Tapi setidaknya pemain 32 tahun itu tidak harus menunggu satu pertandingan lagi dan sudah bisa bermain untuk pertama kali di musim ini, saat Real Madrid menghadapi FC APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14 September 2017). Tak tanggung-tanggung kontribusinya selepas absen: mencetak dua gol dan membawa Madrid kembali ke jalur kemenangan.

Seperti diketahui, Real Madrid sebelumnya meraih hasil imbang dalam dua pertandingan berturut-turut, hingga kemudian menang 3-0 atas FC APOEL.

“Saya bahagia karena bisa bermain lagi. Ini adalah kompetisi yang berbda dan bisa mulai bermain lagi dan mencetak gol-gol berarti sangat penting bagi saya. Saya mengantarkan tim meraih kemenangan dan merasa senang dengan itu,” ungkap Cristiano Ronaldo dalam situs resmi UEFA.

“Ini adalah laga yang harus kami menangkan: kami main di kandang dan ingin memulai Liga Champions dengan baik. Saya rasa tim sudah bermain sangat baik, kami tahu bahwa kami menghadapi lawan dengan gaya bertahan. Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak, tapi pada akhirnya ini adalah hasil yang kami harapkan,” imbuh Cristiano Ronaldo.

Setelah musim lalu sukses mempertahankan gelar Liga Champions, peluang Real Madrid kembali juara jadi tanda tanya. Motivasi dan rasa lapar akan gelar itu jadi salah satu pertanyaan besar yang diajukan ke skuat besutan Zinedine Zidane ini.

Leave a Reply