Ronaldo Tanggapi Rayuan Fansnya Di Instagram

Seorang wanita muda yang berparas cantik bernama Amandha Lopes belum lama ini memamerkan obrolannya dengan pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Amandha sengaja mengunggah isi percakapannya dalam pesan pribadi media sosial Instagram dengan Ronaldo.

Amandha Lopes

Amandha Lopes

Gadis berusia 18 tahun itu lebih dulu menggoda kapten tim nasional Portugal tersebut. Dalam percakapan di pesan pribadi Instagram, Amandha memuji Ronaldo sebagai pria yang sangat tampan.

Dengan menggunakan bahasa Spanyol, Ronaldo yang baru saja sukses mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 itu menanggapi rayuan Amandha dengan sapaan manis. Amandha kemudian melanjutkan obrolan tersebut dengan mengatakan bahwa dia merupakan salah seorang penggemar berat dari mantan winger Manchester United tersebut.

Seperti yang dikutip dari Caught Offside, Ronaldo kembali membalas pesan tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada Amandha. Percakapan dengan Ronaldo yang dipamerkan di Instagram Amandha, kemudian dituduh palsu oleh para pengikutnya.

Yang terjadi sebenarnya adalah pemain berusia 31 tahun itu hanya mencoba ramah kepada salah seorang penggemarnya. Obrolan di pesan pribadi Instagram berlangsung singkat dan Ronaldo tidak lagi membalas ketika Amandha mengirim sebuah gambar hati.
Ronaldo Chat
Saat ini Ronaldo sedang menikmati masa liburan musim panas bersama keluarganya setelah berhasil membawa negaranya menjuarai Piala Eropa 2016 di Prancis. Setelah itu, dia akan kembali bergabung bersama squad Real Madrid untuk mengarungi musim kompetisi 2016/2017.

Leave a Reply