Salah Minta Liverpool Tak Terlalu Bersedih Dengan Absennya Mane

Mohamed SalahLiverpool untuk sementara tidak akan diperkuat oleh Sadio Mane dalam beberapa pekan ke depan karena cedera. Walaupun cederanya Mane menjadi kehilangan yang sangat besar, Liverpool diminta untuk tidak terlalu meratapinya.

Mane mengalami cedera hamstring saat memperkuat tim nasional Senegal di laga melawan kesebelasan Cape Verde dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Cedera tersebut membuat Mane harus menepi hingga enam pekan.

Absennya Sadio Mane tentu menjadi pil pahit untuk Liverpool. Sebab dia merupakan salah satu dari kekuatan utama di lini penyerangan The Reds. Sejauh ini, Mane sudah menyumbangkan tiga gol dalam lima kali penampilan di Premier League.

Walaupun demikian, penyerang Liverpool, Mohamed Salah berharap agar timnya tidak terlalu bersedih dengan absennya Mane. Salah juga sedikit bercerita mengenai obrolannya dengan Mane terkait cedera yang dialami oleh mantan penyerangan Southampton tersebut.

“Saya menghubungi Sadio Mane saat dia bermain bersama tim nasional. Dia bilang kepada saya bahwa dia cedera, jadi ini adalah kabar buruk untuk semuanya. Tapi itulah sepakbola dan semuanya bisa terjadi,” ungkap Mohamed Salah seperti yang dilansir situs resmi Liverpool.

Liverpool selanjutnya akan berhadapan dengan Manchester United di Anfield Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (14 Oktober 2017) malam WIB. Salah memasang target meraih poin penuh demi memperbaiki posisi The Reds di papan klasemen.

“Hari Sabtu besok adalah pertandingan besar, seluruh dunia akan menjadi penonton. Ini juga pertandingan besar untuk kami karena kami harus terus berjuang di setiap laga dan meningkatkan hasil. Saya harap kemenangan akan kami dapatkan,” Mohamed Salah melanjutkan.

Liverpool saat ini masih tertahan di peringkat tujuh dengan perolehan 12 poin dari tujuh pertandingan. Sementara MU ada di urutan kedua dengan 19 poin, kalah selisih gol dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

 

Leave a Reply