Sanches Ternyata Sempat Tolak Tawaran MU

Gelandang muda Bayern Muenchen, Renato Sanches kembali angkat bicara mengenai keputusannya menerima tawaran Die Roten pada musim panas ini. Sanches mengaku sempat menolak tawaran dari Manchester United karena kubu Bayern benar-benar menunjukkan kepercayaan yang besar pada dirinya.

Nama Renato Sanches sendiri merupakan salah satu pemain muda yang melejit di Benfica pada kompetisi musim lalu. Santer dikabarkan akan direkrut oleh Manchester United, namun gelandang berusia 19 tahun itu memilih untuk bergabung dengan juara Jerman, Bayern Munchen.

Sanches sendiri mengatakan jika besarnya kepercayaan yang diberikan oleh Bayern Munchen kepadanya membuat dia dengan mudah menolak tawaran dari United. “Saya punya perasaan yang bagus sesaat setelah menerima tawaran dari Bayern Muenchen,” tutur Sanches seperti yang dikutip dari Sportsmole.

“Saya melihat Bayern Muenchen benar-benar berusaha keras untuk mendatangkan saya dan seketika saya merasakan rasa percaya yang besar dari mereka kepada saya. Itu adalah faktor yang menentukan keputusan saya untuk menerima tawaran dari Bayern Muenchen,”

“Carlo Ancelotti selalu tampak tenang dalam sesi latihan. Anda juga bisa melihat ia sudah memiliki banyak pengalaman melatih klub-klub besar, dan ia juga selalu terlibat dengan perkembangan para pemainnya dan membantu mereka untuk berkembang.”

“Saya kesini juga untuk bermain dengan pemain-pemain terbaik dunia, di mana saya bisa belajar dari mereka yang bermain di lapangan tengah seperti Arturo Vidal, Robert Lewandowski serta Thiago Alcantara,” tutup Sanches.

Leave a Reply