Schweinsteiger Tegaskan Bertahan, Mourinho Cuek

Sikap dari manajer Manchester United, Jose Mourinho kabarnya tidak berubah sikap sama sekali, setelah dia melihat komitmen yang diberikan oleh Bastian Schweinsteiger pada Manchester United, dalam pesan yang ia unggah di media sosial. Schweinsteiger menegaskan bahwa Manchester United akan menjadi klub terakhirnya di Eropa.

Sang gelandang sudah beberapa kali menghiasi kolom bursa transfer di musim panas, namun beberapa waktu lalu Schweinsteiger mengejutkan banyak pihak dengan menyatakan bahwa United akan menjadi klub terakhirnya di Eropa. “Manchester United FC adalah klub terakhir saya di Eropa,” kicau Schweinsteiger di akun sosial media Twitter pribadinya.

Mantan pemain Bayern Munchen tersebut sejauh ini masih belum mampu memperlihatkan penampilan sesuai dengan ekspektasi di Old Trafford, dan Mourinho sudah menegaskan bahwa pemain berusia 32 tahun tidak masuk dalam rencana untuk kompetisi musim ini.

Belum sekalipun dapat kesempatan bermain bersama tim utama The Red Devils di kompetisi musim ini, mantan kapten tim nasional Jerman itu sempat dikabarkan akan pulang ke Bayern Muenchen.

Schweinsteiger sendiri ngotot jika dia siap bekerja keras dan siap bermain jika klub membutuhkan, namun Mourinho kabarnya tidak bergeming dengan pesan dari sang pemain. Oleh karena itulah, manajemen The Red Devils akan terus mencoba untuk melepas Schweinsteiger sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

United sendiri kabarnya sudah menerima banyak tawaran menarik dari berbagai klub top Eropa, termasuk klub asal Skotlandia yang kini ditangani oleh Brendan Rodgers, Celtic. Namun semua tawaran tersebut tak membuat Schweinsteiger berubah pikiran.

Leave a Reply