Scudetto Akan Jadi Rebutan Empat Tim

Pelatih klub Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan jika pada kompetisi musim ini, Scudetto akan diperebutkan oleh empat tim, namun AC Milan diyakini tidak akan masuk dalam hitungan.

Liga Italia Serie A akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. La Vecchia Signora sudah menunjukkan diri tampil dominan dalam lima musim terakhir dengan menjadi jadi juara bertahan selama lima musim berturut-turut.

Pada kompetisi musim ini, Juventus jelas akan kembali jadi salah satu kandidat kuat juara. Mereka baru saja melakukan pembelian pemain-pemain kelas satu seperti Daniel Alves dari Barcelona, Gonzalo Higuain dari Napoli, dan Miralem Pjanic dari AS Roma.

Dalam persaingan memperebutkan gelar juara Liga Italia Serie A musim ini, Allegri menyebut AS Roma, Inter Milan dan Napoli akan menjadi pesaing utama Bianconeri. Walaupun Juventus yang akan tetap menjadi unggulannya, Allegri mengatakan bahwa persaingan musim ini akan berjalan dengan sangat sengit.

“Kami akan mencoba untuk mempertahankan gelar kami, tapi kamu tau jika tim-tim seperti Inter Milan, AS Roma, dan Napoli punya peluang untuk menyulitkan kami. Tim-tim tersebut akan ada di pertarungan untuk memperebutkan scudetto,” ungkap Allegri seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Tidak ada yang mudah di dunia ini, apalagi dalam dunia sepakbola. Kami menyadari jika jalan menuju gelar juara akan sangat sulit,” imbuhnya.

Juventus akan memulai petualangan mereka pertama Liga Italia Serie A musim 2016/2017 dengan menghadapi Fiorentina. Pertandingan itu akan diselenggarakan di Juventus Stadium, Minggu 21 Agustus 2016 dinihari WIB.

Leave a Reply