Senangnya Kane Dengan Satu Poin Di Kandang Madrid

Harry KanePenyerang Tottenham Hotpurs, Harry Kane sangat senang karena timnya bisa membawa pulang satu poin dari kandang Real Madrid. Hasil tersebut dianggap Kane bisa menjadi tolok ukur timnya.

Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (18 Oktober 2017) dinihari WIB, Tottenham Hotspur sempat tertekan di babak pertama. Namun, pada akhirnya klub asal London Utara itu berhasil unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Raphael Varane di menit ke-28.

Sial bagi The Lilywhites, jelang akhir babak kedua mereka harus dihukum penalti setelah Serge Aurier melanggar Toni Kroos di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo yang dipercaya sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugas dengan baik untuk mengubah skor menjadi 1-1 hingga laga usai.

Tottenham Hotspur boleh saja kalah penguasaan bola dengan 38 persen berbanding 62 persen dalam data yang dilansir Sport Radar. Akan tetapi, tim asuhan Mauricio Pottechino ini mampu melepaskan 10 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke sasaran. Jumlah tersebut tak beda jauh dengan El Real yang melepaskan 14 tembakan dengan enam mengarah ke sasaran.

Apa yang ditampilkan Tottenham Hotspur dalam pertandingan kali ini sudah membuat Kane merasa cukup senang. Menurut sang striker, tambahan satu poin yang mereka dapatkan kali ini menjadi pertunjukan atas kualitas timnya.

“Kami sangat bahagia. Tentu saja mereka punya banyak peluang, tapi kami berhasil mengimbangi permainan mereka dan dalam beberapa kesempatan kami juga berhasil menyulitan mereka,” ungkap Harry Kane kepada BT Sport.

“Satu poin dari Santiago Bernabeu akan membuat kami mengingat-ingat ini selama satu minggu. ini menunjukkan seberapa jauh kami berkembang sebagai sebuah tim. Hasil ini menempatkan kami pada posisi bagus dan kami akan bertemu lagi dalam dua minggu ke depan” sambung Harry Kane.

Tottenham Hotspur dan Real Madrid saat ini sama-sama mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Mereka juga punya selisih gol yang sama, namun Real Madrid unggul di jumlah gol tandang maka mereka yang lebih berhak menempati puncak klasemen sementara Grup H.

Leave a Reply