Simeone Sangat Kecewa Atas Hasil Imbang Atletico VS Alaves

Atletico Madrid hanya mampu membawa pulang satu poin di laga perdana La Liga 2016/2017 setelah hanya meraih hasil imbang saat melakoni pertandingan melawan Deportivo Alaves. Los Rojiblancos disebut sudah mengerahkan seluruh tenaga mereka untuk bisa membawa pulang tiga poin.

Saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon, Senin 22 Agustus 2016, Atletico hanya mampu meraih hasil imbang 1 – 1 kala berduel melawan Deportivo Alaves.

Atletico Madrid sebenarnya bisa unggul lebih dulu berkat gol dari tendangan penalti Kevin Gameiro di menit masa injury time tepatnya di menit 92, namun kemudian bisa disamakan oleh Manuel Garcia pada menit ke-94.

Di pertandingan ini, situs pencatat statistik, Whoscored mencatat Atletico Madrid berhasil mendominasi permainan dengan membukukan penguasaan bola sebesar 62 persen, 27 kali melakukan percobaan dengan enam percobaan yang tepat sasaran.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sangat kecewa dengan hasil ini, dia bahkan sampai mengatakan jika hasil imbang ini menyisakan sebuah memori yang buruk baginya.

“Ketika kami memulai pertandingan, kami sudah mengeluarkan seluruh tenaga kami untuk membuka celah pertahan mereka karena kami tampak sangat kuat dengan antusiasme tinggi dan membawa banyak energi,” kata Simeone seperti yang dilansir dalam Soccerway.

“Kami sudah mengerahkan seluruh tenaga kami untuk memenangkan pertandingan dan saya menyisakan kenangan buruk karena kami seharunya bisa meraih kemenangan.”

“Tim mempunyai intensitas yang bagus untuk membawa pulang kemenangan. Kami kurang sedikit tenang untuk menyelesaikan permainan dengan baik,” imbuhnya.

Leave a Reply