Skor Laga Liga Italia Giornata 31

3 tim level atas Serie A mempertahankan tempat mereka dengan meraih hasil positif. Sedangkan Inter Milan dengan mengejutkan tunduk di tangan tim level bawah, Crotone.

Sang pengisi posisi teratas klasemen, Juve, semakin merasa betah dengan berada di puncak pengejaran titel scudetto dengan menangkan laga atas Chievo pada hari Minggu (9/4/2017) dinihari WIB. Bianconeri menangkan laga dengan skor 2-0 lewat 2 angka yang diciptakan Gonzalo Higuain.

Tidak berharap di tinggal, AS Roma memberi respons lewat hasil positif melawan Bologna pada hari Minggu (9/4/2017) malam WIB. Roma raih poin penuh lewat kunjungannya ke kandang Bologna lewat hasil positif dengan skor 3-0 dan menjaga selisih 6 poin dengan Juve.

Sedangkan Napoli dapatkan hasil positif yang krusial lewat usahanya mempertahankan urutan 3 besar. Mereka menangkan laga melawan tim yang juga mengincar kelolosan Liga Champions, Lazio, lewat skor 3-0 yang berlangsung pada hari Senin (10/4/2017) dinihari WIB, di Stadion Olimpico.

Lewat laga lainnya, Inter masih belum juga kembali pada jalan positif di Serie A. Nerazzurri menerima hasil negatif kedua dengan berturut-turut usai tunduk di kandang tim papan bawah, Crotone, dengan skor akhir 1-2.

Hasil negatif tersebut bikin Inter sekarang telah ditikung Milan pada papan klasemen. Hal tersebut tidak lepas dari hasil positif dengan skor telak 4-0 yang dicatatkan Rossoneri saat melawan Palermo. Milan sekarang naik ke urutan 6 dengan mengumpulkan 57 poin, lewati Inter yang terhenti dengan jumlah poin 55.

Berikut adalah hasil Liga Italia giornata 31:

Empoli 1-1 Pescara
Atalanta 1-1 Sassuolo
Juventus 2-0 Chievo
Sampdoria 2-2 Fiorentina
Udinese 3-0 Genoa
Crotone 2-1 Inter Milan
AC Milan 4-0 Palermo
Bologna 0-3 AS Roma
Cagliari 2-3 Torino
Lazio 0-3 Napoli

Leave a Reply