Striker Atletico Suport Juve Singkirkan FC Barcelona

Antoine Griezmann yang merupakan sosok penyerang pada skuat Atletico Madrid, mensuport Juve masuk menuju fase semi final– Liga Champions. Dia mengandalkan ‘si Nyonya Tua’ kontra FC Barcelona pada fase perempat final.

“Tidak ada yang lebih tangguh 1 sama lain. Namun saya mengagumi Juventus. Mereka tak mudah untuk dihadapi, sama halnya dengan kami! Bayern, Real Madrid atau FC Barcelona memang layak menuju ke final, namun mereka satu sama llain berjumpa pada pertandingan perempat final,” ucap Griezmann kepada sumber, disampaikan lewat media asal Italia.

Calon juara Ballon d’Or tahun lalu tersebut mengidolakan Juve sebab mempunyai pertahanan yang sangat hebat. Baginya, Juve memiliki bentuk permainan yang serupa dengan skuatnya.

“Saya rasa Juventus bakal masuk menuju fase semi final. Mereka amat hebat pada pertahanan, mereka kompak. Mereka lengkap,” ucap pesepak bola yang saat ini tengah berumur 26 tahun itu.

Terkait masa depannya, striker Tim nasional Prancis tersebut menyatakan bahwasannya dirinya tidak bakal mengakhiri karier terlalu lama.

“Tidak hingga usia empat puluh tahun seperti Totti. Kita mesti tetap tangguh secara fisik demi menjaga posisi kita. Disamping itu mesti kuat dari segi mental agar tetap dapat tampil. Saya mengawali pada umur 18 tahun. Makan nampaknya saya bakal mengakhiri masa karier pada umur 33- 34 tahun saja,” ucap pesepak bola bidikan Setan Merah(MU) tersebut.

Seperti yang sudah tahu, akhir-akhir ini Griezmann kerap disangkut pautkan dengan Manchester United. Dia diperkirakan akan menjadi pesepak bola paling mahal di dunia bila dijual oleh Atletico Madrid.

 

Leave a Reply