Sturridge Bantah Rumor Hengkang Dari Liverpool

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge membantah keras kabar yang menyebut dirinya akan hengkang dari Anfield pada musim depan. Penyerang 27 tahun tersebut menegaskan Liverpool akan tetap menjadi klub yang dibelanya.

Kabar soal kepergian Sturridge muncul setelah dia tidak kunjung dimainkan beberapa waktu karena rentetan cedera yang terus dialaminya. Dalam setahun terakhir ini, Sturridge memang lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan.

Hal itu membuat The Reds disebut-sebut mempertimbangkan soal kemungkinan mereka untuk menjual Sturridge. Namun, Sturridge menegaskan jika dia tidak akan hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim depan.

“Cedera itu membuat semuanya menjadi jadi sulit namun itu bagian dari sepakbola dan sekarang saya hanya menatap ke depan bersama Liverpool. Tak perlu ada yang dikhawatirkan. Saya sangat santai selama ini dan saya sangat bahagia berada di sini,” ungkap Sturridg.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada bulan Januari 2013, Sturridge sudah mencetak 45 gol dari 75 penampilan dalam seluruh kompetisi. Minimnya jumlah pertandingan Sturridge disebut-sebut karena dia tak ingin mengambil risiko karena belum pulih benar.

“Mengatakan jika seorang pemain tidak ingin bermain itu menunjukkan rasa tidak hormat kepada setiap pemain sepakbola dan itu sangat mengejutkan. Saya sangat kecewa dengan siapapun yang berkata seperti itu. Ini sepakbola dan orang-orang bebas untuk mengeluarkan pendapatnya.”

“Tapi yang bisa saya bilang adalah orang-orang tidak akan paham betapa besarnya arti sepakbola untuk hidup saya. Saya akan terus bermain sebaik mungkin dan fokus bermain bersama Liverpool. Itu yang saya pikirkan. Saya sangat berambisi, sangat ingin untuk membantu Liverpool meraih kesuksesan,” tutupnya.

Leave a Reply