Sturridge Bertekad Antarkan Liverpool Raih Juara

Sebuah ambisi besar disimpan oleh Daniel Sturridge untuk kompetisi musim mendatang. Sturridge berharap dia bisa tampil setajam mungkin untuk membantu The Reds meraih gelar juara.

Striker berusia 26 tahun tersebut menuju musim kelimanya berseragam Liverpool. Pada 2013-14, Sturridge hampir saja berhasil mengantarkan Liverpool memenangkan Premier League pertamanya walaupun akhirnya harus puas finis di posisi runner-up.

Peluang Liverpool mengakhiri puasa gelar tercipta musim lalu usai berhasil melaju ke dua final. Akan tetapi, The Reds masih jauh dari dewi fortuna lantaran mereka dikalahkan Manchester City dalam drama adu penalti di final Piala Liga Inggris kemudian menyerah 1 – 3 dari Sevilla di final Liga Europa.

“Meraih trofi juara adalah ambisiku di musim ini. Itu merupakan sesuatu yang sangat ingin kulakukan sejak lama. Kami ingin bisa berjalan sejauh mungkin, dan target utamaku adalah memenangkan juara bersama Liverpool,” ungkap Sturridge dalam Liverpool ECHO.

“Kami pernah sudah pernah sangat dekat dengan trofi Premier League, setelah itu sangat dekat untuk memenangi dua final, namun di musim ini merupakan musim kami harus bekerja keras untuk memenangkan trofi itu. Biarkan penampilanku yang berbicara.”

Walaupun kerap diganggu oleh cedera, sebanyak 13 gol dilesakkan Sturridge dalam 25 penampilannya bersama The Reds di seluruh kompetisi musim lalu. Itu merupakan torehan terbanyak kedua Sturridge setelah rekor dua musim sebelumnya namun dia belum merasa puas.

“Bermain bersama Liverpool dan mengeluarkan seluruh kemampuanku selalu menjadi targetku. Akan terus mencoba berusaha keras untuk menjadi pemain terbaik, menjadi striker terbaik di liga dan juga untuk klub ini. Aku akan berusaha keras memenangkan trofi juara di klub ini.”

Leave a Reply