Sudah Oke, Guardiola Minta Sane Lebih Oke Lagi

Leroy SanePermainan yang sudah ditunjukkan oleh Leroy Sane bersama Manchester City sejauh ini ternyata belum begitu memuaskan sang manajer, Josep Guardiola. Guardiola meminta Sane untuk tampil lebih oke lagi.

Sane jadi salah satu alasan mengapa Manchester City bisa tampil sempurna musim ini dengan tak terkalahkan di seluruh kompetisi, yang membuat mereka memuncaki klasemen Premier League. Sane jadi andalan Guardiola di lini serang dan dia mampu menjawab melalui performa apik di atas lapangan. Dia mencetak delapan gol dan lima assist dari 15 penampilan di seluruh kompetisi itu.

Untuk Premier League, Sane mencetak enam gol dan menyumbangkan lima assist dari 10 pertandingan. Itu artinya Sane berjasa dalam 11 gol dari total 35 gol di Premier League. Wajar jika Sane mulai menerima pujian dari publik Inggris dan disebut-sebut akan menjadi salah satu pemain pilar dalam misi City menaklukkan Premier League sera Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, Josep Guardiola tidak sependapat dengan hal itu dan justru meminta Sane untuk bisa bermain lebih bagus lagi. Tidak hanya Sane, Raheem Sterling yang terhitung tampil oke juga dituntut oleh Guariola untuk bisa bermain lebih bagus lagi.

“Leroy Sane merupakan pemain bertalenta spesial dan dia mencetak gol luar biasa, tapi saya selalu katakan kepada dia dan Raheem Sterling, berkali-kali: ‘mari kita bersama-sama cetak gol lagi’, masih banyak yang harus ditingkatkan dari mereka,” ujar Josep Guardiola seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Saya selalu bilang kepada mereka untuk tetap tenang. Mencetak banyak gol itu penting, bermain baik juga penting, tapi mereka bisa lebih baik lagi, saya sangat yakin dengan itu. Mereka masih sangat muda dan kami akan memanfaatkan kesempatan bekerja bareng,” sambung Josep Guardiola.

“Ketika Leroy Sane sedang membawa bola, saya bilang agar jangan sampai lepas. dan untuk keduanya, mereka harus bisa melakukan hal penting seperti ini,” tutup Josep Guardiola.

Leave a Reply