Tak Ada Kolam Renang, Ibrahimovic Tolak Hotel Dari MU

Sebelum memiliki tempat tinggal di Inggris, para pemain baru Manchester United disediakan hotel oleh manajemen klub, tidak terkecuali untuk Zlatan Ibrahimovic. Namun Ibrahimovic menolak untuk tinggal hotel yang disediakan tersebut karena tidak memenuhi standarnya, yakni tidak ada kolam renang.

Oleh manajemen United, Ibrahimovic dan keluarganya untuk sementara waktu ditempatkan di Lowry Hotel. Hotel berbintang lima itu sudah jadi langganan MU untuk menempatkan pemain-pemainnya yang baru dibeli dan belum memiliki tempat tinggal sendiri. Hotel tersebut juga selalu dipilih oleh MU untuk menginapkan pemain rival menjelang laga tandang, karena hanya membutuhkan waktu 10 menit perjalanan menggunakan mobil ke Old Trafford.

Walaupun diberikan pelayanan terbaik oleh hotel tersebut, Ibrahimovic ternyata belum merasa puas. Yang menjadi masalah utama untuknya adalah karena dalam hotel tersebut tidak terdapat kolam renang.

Pemain yang didatangkan dengan gratis dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini akhirnya memilih angkat kaki dari Lowry Hotel tidak lama setelah dia masuk ke sana. Ibrahimovic kemudian pindah ke hotel mewah lain yang menyediakan kolam renang untuk tamunya.

Hotel yang kemudian ditempati oleh mantan pemain Juventus dan Barcelona itu adalah Radisson Blu. Menariknya, hotel Radisson Blu merupakan hotel yang seringkali dipakai oleh Manchester City untuk menempatkan para pemain barunya.

Mengenai rencana mencari tempat tinggal di Manchester, beberapa waktu lalu Ibrahimovic kabarnya membuat sebuah kejutan dengan memilih mencari rumah di daerah Heaton Mersey, sebuah daerah yang cukup sederhana untuk ukuran gaji pesepakbola seperti dia. Padahal banyak pemain United dan City memilih tinggal di daerah Alderley Edge yang cenderung lebih mewah.

Leave a Reply