Tak Masuk Rencana Conte, Loic Remy dan Kenedy Dipinjamkan Chelsea

Loic Remy dan Kenedy dipastikan tidak akan berada di squad Chelsea pada kompetisi musim ini. The Blues telah melepas Remy ke Crystal Palace, sementara Kenedy juga hengkang ke Watford, namun keduanya dilepas oleh The Blues hanya sebagai pemain pinjaman.

Remy tidak masuk ke dalam rencana manajer baru The Blues, Antonio Conte. Conte lebih memilih Diego Costa dan Michy Batshuayi sebagai tumpuan di sektor serang.

Remy sama sekali tidak dimainkan dalam empat pertandingan resmi yang telah dijalani oleh Chelsea pada kompetisi musim ini. Striker Prancis berusia 29 tahun tersebut bahkan juga tidak masuk ke dalam daftar pemain cadangan.

Memperkuat Crystal Palace, Remy berpeluang melakukan reuni dengan manajer Alan Pardew. Keduanya pernah bekerja sama saat masih memperkuat Newcastle United pada musim 2013/2014 dan saat itu Remy mencetak 14 gol.

“Ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk saya dan sebuah kesempatan besar. Saya juga sudah kenal Alan Pardew, saya senang bisa berada di sini dan saya rasa kami bisa kembali bekerja sama dengan baik,” ujar Remy seperti yang dilansir darisitus resmi Crystal Palace.

Remy sendiri merupakan pemain kelima yang direkrut oleh Palace pada bursa transfer musim panas ini. Dia menyusul Christian Benteke, Andros Townsend, James Tomkins, dan Steve Mandanda yang sebelumnya sudah merapat ke Selhurst Park.
Kenedy Chelsea
Sementara itu, pemain lain yang akan dilepas, Kenedy akan menjalani masa peminjaman di Watford selama satu musim terhitung mulai musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun berkebangsaan Brasil itu direkrut oleh Chelsea dari Fluminense pada bursa transfer musim panas tahun lalu dan musim lalu tampil pada 20 pertandingan.

Leave a Reply