Tampil Di Laga Debut, Draxler Langsung Cetak Gol

Julian Draxler langsung berhasil mencetak gol dalam di laga debutnya bersama Paris Saint-Germain. Manajer serta rekan-rekan setim di PSG pun memberikan pujian kepada Draxler.

Draxler datang ke Stadion Parc des Princes usai direkrut dari Wolfsburg dengan nilai transfer yang disebut-sebut bisa mencapai 47 juta euro. Ia memainkan laga resmi pertamanya dengan Les Parisien saat meraih kemenangan telak 7 – 0 atas Bastia di Coupe de France, Minggu, 8 Januari 2017 dinihari WIB.

Penggawa tim nasional Jerman tersebut masuk pada menit ke-58 untuk menggantikan Adrien Rabiot. Pada menit ke-89, Draxler berhasil menjebol gawang lawan untuk menutup kemenangan telak PSG yang sekaligus memastikan timnya meraih tiket ke babak 32 besar.

“Penampilan Julin sangat mengesankan. GOl ini sangat penting karena itu berarti dia berhasil mencetak gol dalam debutnya. Itu bisa memberikan dia kepercayan diri,” ujar Pelatih PSG, Unai Emery seperti yang dilansir dari Soccerway.

Gelandang veteran PSG, Thiago Motta, yang mencetak gol keempat untuk Les Parisien, menilai jika Draxler sudah beradaptasi dengan baik bersama klub barunya. Pemain 34 tahun berkebangsaan Brasil tersebut pun mendukungnya untuk terus tampil bagus.

“Ia sudah beradaptasi dengan baik. Dia sosok yang sangat menyenangkan. Dia telah bergabung dengan sebuah tim yang punya ambisi besar. Ia pada dasarnya ambisius dan ingin main di laga-laga besar. Saya yakin ia akan membantu kami meningkatkan permainan,” sebut Motta.

Leave a Reply