Tampil Gemilang, Juventus Berencana Berikan Pjanic Kontrak Baru

Miralem PjanicPerforma mengesankan yang ditunjukkan oleh Miralem Pjanic dalam beberapa waktu belakangan ini membuat Juventus siap memberikan kado berupa kontrak baru. Juventus menganggap Pjanic sebagai salah satu sosok penting untuk klub.

Kontrak lama Pjanic bersama Juventus sebenarnya masih tersisa cukup lama, sampai musim panas tahun 2021 mendatang. Namun Il Bianconeri tidak ingin kehilangan salah satu pemain pilar mereka sehingga ingin memberikan kontrak baru.

La Vecchia Signora menilai jika pemain berusia 27 tahun itu sebagai sosok kunci dalam proyek jangka panjang mereka. Oleh karena itu Juventus berharap Pjanic bisa bertahan lebih lama di Turin.

Sebuah media lokal melaporkan Juventus telah membuka negosiasi dengan pihak Pjanic seputar kontrak baru. Manajemen klub tidak keberatan menaikkan gaji Pjanic agar sang pemain tergoda dengan tawaran pindah ke klub lain.

Pjanic sedang dalam performa terbaiknya di penghujung tahun 2017 ini. Gelandang tim nasional Bosnia Herzegovina itu membuat satu gol dan satu assist saat mengantarkan Juventus menang 3 – 0 atas Bologna akhir pekan kemarin.

Juventus merekrut Miralem Pjanic dari AS Roma di bursa transfer musim panas 2016. Di musim perdananya di Turin, Pjanic sudah berhasil mengantarkan Juventus meraih dua gelar sekaligus, Scudetto dan Coppa Italia.

Selain menyiapkan kontrak baru, Juventus juga sedang mencarikan rekan duet yang sepadan Pjanic untuk musim depan. Mereka berencana merekrut gelandang Liverpool Emre Can. Pria Jerman itu disiapkan untuk jadi pengganti Sami Khedira.

Can bisa didapat dengan gratis di bursa transfer musim panas tahun depan. Pasalnya kontrak Can bersama Liverpool akan berkahir di 30 Juni 2018.

Leave a Reply