Target Chelsea Catatkan Rekor Hasil Oke dalam 1 musim

Masih ada sebuah hal yang dapat Chelsea usahakan di pertandingan terakhir pada musim ini. Hal tersebut berhubungan dengan jumlah catatan hasil oke lewat semusim di ajang Premier League.

Chelsea dapatkan hasil oke ke 29 di musim ini usai menangkan laga atas Watford dengan skor 4-3 pada hari Selasa (16/5/2017) dinihari WIB di Stamford Bridge. Bermain dengan hampir besar bagian pemain cadangannya, Chelsea menangkan laga lewat angka yang diciptakan oleh John Terry, Cesar Azpilicueta, Michy Batshuayi, dan Cesc Fabregas.

Lewat hasil oke ke 29, Chelsea telah imbangi rekor hasil oke paling banyak dalam 1 musim yang kebetulan juga dicatat oleh mereka sendiri di musim 2004/2005 dan 2005/2006.

Chelsea miliki kesempatan untuk pecahkan rekor itu sebab mereka masih miliki sisa 1 laga yaitu pertandingan markas berhadapan dengan Sunderland yang akan berlangsung pada hari Minggu (21/5/2017) yang akan datang. Di luar dari catatan rekor itu, Pertandingan tersebut telah tidak menjadi pengaruh apapun untuk kedua tim. Chelsea telah pasti keluar sebagai juara sedari pekan kemarin, sedangkan Sunderland pun telah pasti akan turun divisi sedari beberapa waktu yang lalu.

“Saat ini kami miliki incaran untuk meraih hasil oke 30 laga,” ujar sang manajer Chelsea, Antonio Conte.

“Hal yang terpenting ialah menangkan liga. Kemudian jika kami ada kesempatan lewati rekor tersebut, kami perlu berusaha. Kami dapat mewujudkan hal ini. Saya dan Para pemain ingin mewujudkan incaran kami ini,” imbuh Conte.

Leave a Reply