Tepikan Madrid Dan PSG, Griezmann Akui Tertarik Premier League

Striker Tim nasional Prancis, Antoine Griezmann terus dikabarkan tidak lama lagi akan hengkang dari Atletico Madrid dalam beberapa. Saat ini, ada dua tim yang digosipkan sangat serius dalam mendekati Griezmann, yakni Real Madrid dan Manchester United.

Griezmann yang masih terkikat kontrak bersama Atletico sampai tahun 2021 menegaskan jika dirinya tidak tertarik bergabung dengan Los Galacticos. Padahal, manajemen El Real sudah menyediakan dana sebesar lebih dari 50 juta poundsterling demi mendapatkan tanda tangannya.

“Memang benar jika impian saya adalah ingin memenangkan banyak gelar. Namun, saya tidak akan pernah bergabung dengan Real Madrid karena itu sama saja saya akan berkhianat kepada Atletico,” ucap Griezmann sepetri yang dilansir dari Marca.

Pemain yang saat ini berumur 25 tahun tersebut juga menegaskan dirinya tidak akan menerima penawaran dari tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Griezmann seperti memberikan isyarat jika dia lebih memilih Manchester United daripada Madrid atau PSG.

“PSG adalah salah satu klub terbesar di dunia, tapi saya tidak suka bermain di Ligue One. Saya lebih suka bermain di La Liga atau Liga Premier Inggris,” kata Griezmann memberikan penjelasan.

Griezmann memang menjadi target utama Manchester United dalam bursa transfer musim panas mendatang. Tim besutan Jose Mourinho itu tidak segan mengeluarkan setumpuk uang untuk mendapatkan Griezmann yang dibandrol seharga 80 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,2 triliun oleh manajemen Los Rojiblancos.

Leave a Reply