Ter Stegen: Madrid Pantas Menangkan Liga Musim Kemarin

Penjaga gawang Barcelona akui kalau Real Madrid bermain luar biasa dan layak untuk raih kemenangan di ajang Liga Spanyol musim kemarin. Barca bakal pastikan hal tersebut tidak terulang lagi pada musim berikutnya.

Barcelona pada musim kemarin perlu akui keunggulan dari Madrid di liga dengan jarak 3 poin. Titel juara sendiri perlu ditentukan hingga pekan terakhir, di mana Madrid finis lewat 93 poin.

Itu merupakan titel liga pertama untuk Madrid usai 4 musim tak meraihnya. Sedangkan untuk Barcelona, mereka tidak berhasil raih 3 hasil oke secara berturut-turut dan perlu merasa puas dengan trofi Copa del Rey.

Barcelona, yang pada musim berikutnya bakal ada di bawah pimpinan sang pelatih barunya yaitu Ernesto Valverde, berhasrat untuk merebut lagi trofi liga.

“Kami tunduk di liga dengan jarak 3 poin dari lawan yang amat hebat. Pada akhirnya mereka pantas meraih itu,” imbuh Ter Stegen.

“Kami bakal tunjukkan yang paling oke untuk dapat meraih lagi gelar itu dan kembali sukses pada musim berikutnya,” kata dia.

Walau Barcelona melangsungkan musim yang kurang baik mengingat Madrid menangkan liga dan Liga Champions, Ter Stegen masih dapat dikatakan puas dengan apa yang sudah ia raih. Untuk pertama kali ia bukukan rekor beberapa performa dalam 1 musim, yaitu 46 kali melangsungkan laga.

“Saya tampilkan 46 pertandingan, catatan yang baru untuk saya. Saya masih belum pernah lakukan itu sebelumnya. Saya sampai pada 45 pertandingan di musim 2012/2013, dan menangkan Copa del Rey merupakan keberhasilan di musim yang lalu,” sambung dia.

Leave a Reply