Ternyata Kante Sempat Dirayu Mourinho Sebelum Gabung Chelsea

Gelandang Chelsea, N’Golo Kante mengaku jika dirinya pernah dirayu oleh Jose Mourinho untuk bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Kante ternyata lebih tergoda dengan rayuan dari Chelsea.

Kante menjadi salah satu faktor kesuksesan Leicester City dalam meraih gelar juara Premier League di kompetisi musim lalu. Pantas saja jika kemudian Kante menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa di bursa transfer lalu.

Pada akhirnya Chelsea lah yang berhasil mendapatkan tanda tangan Kante setelah mereka menggelontorkan dana sebesar 30 juta poundsterling kepada Leicester. Sejauh ini keputusan Chelsea membeli Kante terbilang tepat karena dia selalu dimainkan sebagai starter dalam tiga laga awal di Premier League.

Namun, siapa sangka Kante tenryata menolak tawaran dari Mourinho untuk gabung ke Manchester United sebelum akhirnya berlabuh di Chelsea. Padahal bisa dibilang, The Red Devils memiliki sedikit keunggulan dibanding The Blues dengan bermain di kompetisi Liga Europa.

“Luar biasa ketika saya tahu Jose Mourinho menghubungi saya lewat telepon, walaupun sebelumnya saya sudah diberitahu bagaimana dia akan merayu saya. Dalam telepon itu saya mendengarkan penjelasan darinya soal kenapa saya harus hengkang ke Manchester United,” ujar Kante seperti yang dilansir dalam Soccerway.

“Tapi pada saat itu, hanya ada dua pilihan yang saya pikirkan. Saya ragu antara bertahan di Leicester City atau bergabung bersama Chelsea.”

“Saya sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea. Tapi ketika saya bicara dengan mereka, saya punya feeling yang bagus tentang Antonio Conte,” tutup Kante.

Leave a Reply