Tersungkur, City Akan Rekrut Pemain FC Barcelona

Untuk musim ini The Citizens(julukan Manchester City) terancam mesti tanpa title. Mereka telah tak berhasil pada pertandingan Liga Champions dan Piala Liga Inggris serta jauh ketinggal dari The Blues pada klasemen Liga Inggris.

Cuma ada satu peluang The Citizens memperoleh title musim ini dapat dikatakan cuma ketinggal pada Piala FA. Mereka masuk menuju semfinal dan bakal bertemu dengan The Gurnners(julukan Arsenal).

Pada Liga Inggris, dari segi perhitungan The Citizens memang masih dapat menang. Akan tetapi amat sulit untuk Manchester City menikung The Blues(Chelsea). Dengan sisa sepuluh pertandingan lagi, armada Josep Guardiola masih ketinggal dua belas poin.

Hasil kurang bagus yang diraih pada musim ini menjadikan Josep Guardiola bakal menjalani penjualan pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Sederet pesepak bola yang bermaun kurang bagus bakal disingkan. Manchester United akan menghadirkan banyak pesepak bola anyar.

Salah satu media asal Spanyol mengabarkan Manchester City diperkirakan bakal perekrut pesepak bola di FC Barcelona. Paling tidak ada 3 pemain Barca yang masuk target incaran Manchester City.

Pep tertarik pada sosok Jordi Alba selaku bek kiri, pesepak bola Andre Gomes dan Rafinha Alcantara (pemain depan). Kebetulan mereka bertiga tak senang berada di Barca sebab musim ini tak sering diturunkan main selaku pemain depan.

Alba baru-baru ini tergeser dari skuat utama usai Barca menggunakan skema anyar 3-4-3. Diantara ke-3 pesepak bola tersebut, Rafinha berkemungkinan besar yangakan diboyong The Citizens.

Rafinha adalah salah satupesepak bola yang diorbitkan Pep saat masih menukangi FC Barcelona. Di musim ini Rafinha juga cuma menjadi cadangan untuk trio MSN [Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar] di Barca.

Leave a Reply