Tolak Barca, Mahrez Pastikan Bertahan Di Leicester

Riyad Mahrez
Gelandang andalan Leicester City, Riyad Mahrez dalam beberapa waktu belakangan kerap dikabarkan menjadi buruan klub-klub raksasa Eropa, seperti Paris Saint Germain, Arsenal, Real Madrid dan Barcelona. Berita terbaru melaporkan bahwa manajemen Los Azulgrana sudah mengirimkan penawaran resmi, namun tawaran tersebut ditolak oleh Mahrez.

Pemain terbaik Liga Inggris 2015/2016 ini sudah membuat keputusan akhir bahwa dia akan bertahan bersama Leicester City. Ketika ditanya apakah ia akan bertahan di Leicester, Mahrez dengan tegas menjawab:

“Yeah, tentu saja. Saya sangat bahagia. Saya bangga bisa meraih trofi ini. Beberapa hal di sini sungguh luar biasa.”

“Ini adalah sebuah hal yang aneh saat seseorang menolak tawaran untuk bermain bersama dengan klub terbaik dunia. Tetapi Riyad Mahrez sudah membuat keputusan bahwa dia akan bertahan di Leicester dan tidak akan pergi kemana-mana,” tulis media Spanyol, AS.

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

Gelandang berkebangsaan Aljazair ini bukanlah satu-satunya pemain Lecester City yang diminati oleh klub top Eropa.

Beberapa pemain yang berjasa mengantarkan The Foxes meraih juara, Jamie Vardy dan gelandang N’golo Kante juga sudah mendapatkan tawaran dengan nominal gaji besar dari beberapa klub raksasa Eropa.

Jika Vardy sudah memutuskan untuk bertahan bersama Leicester menyusul tercapainya perpanjangan kontrak baru beberapa waktu lalu, lain halnya dengan Kante yang kabarnya akan menerima pinangan dari salah satu klub di kota Manchester.

Tidak hanya pemain, sang pelatih, Claudio Ranieri juga disebut menjadi incaran beberapa klub top, serta jadi incara utama tim nasional Italia sebelum Piala Dunia 2018. Seperti yang diketahui sebelumnya, kursi pelatih Gli Azzurri akan kosong usai Piala Eropa 2016 setelah Antonio Conte memutuskan akang hengkang ke Chelsea.

Leave a Reply