Torres Berharap Bisa Bertahan Lama Di Atletico Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres mengungkapkan keinginannya untuk tetap bersama Atletico Madrid pada musim-musim mendatang. Torres mengaku dia ingin mengantarakan Los Rojiblancos meraih gelar juara.

Torres di musim ini bermain bersama Atletico Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman dari AC Milan. Kontrak peminjaman striker berkebangsaan Spanyol ini akan berakhir pada akhir musim ini. Torres juga akan berstatus bebas transfer setelah musim ini berakhir.

Belum diketahui apakah El Nino akan dipertahankan oleh Atletico Madrid. Pasalnya, Torres juga tidak menunjukkan performa yang istimewa sejak dipinjamkan ke Atletico. Musim ini dia baru mencetak empat gol dalam 26 pertandingan walaupun dua gol dicetaknya dalam dua laga terakhir.

Beberapa waktu pemain berusia 31 tahun ini mengungkapkan jika dia ingin bersama Atletico dalam waktu yang lama. Dia ingin bisa meraih trofi bersama Los Colchoneros, sesuatu yang sama sekali belum pernah didapatkannya.

“Ini bukan waktunya untuk mendengarkan tawaran-tawaran dari klub lain. Aku sama sekali tidak tertarik untuk melakukan hal itu, tempatku adalah disini” ungkap Torres.

“Aku ingin tetap berseragam Atletico. Masa depanku adalah memenangkan gelar di sini. Aku belum pernah mendapatkan itu disini, tetapi aku sangat bahagia dapat kembali bermain di tempat yang aku inginkan. Aku tidak tahu ini sampai kapan, tetapi yang jelas adalah aku ingin menikmati setiap pertandingan disini selama mungkin”.

Torres merupakan produk dari akademi sepakbola Atletico Madrid. Dia mulai memperkuat tim utama klub tersebut pada 2001, kemudian pada tahun 2007 dia hengkang ke Liverpool. El Nino sejauh ini telah mencetak 101 gol bagi Atletico.

Leave a Reply